Pembukaan Turnamen Bola Voly Ngampelrejo Cup 2018

Ngampelrejo-Turnamen bertajuk Ngampelrejo CUP 2018 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  ke- 73 resmi dibuka Jumat 24 Agustus 2018 di Lapangan Desa Ngampelrejo. Turnamen tersebut diikuti 27 Tim peserta dari berbagai daerah. Sebelum acara pembukaan, diawali laporan ketua penyelenggara oleh sdr Anton  dilanjutkan sambutan  Bpk Kepala Desa Ngampelrejo Bpk Taryono sekaligus membuka secara resmi Turnamen Bola Voly Ngampelrejo Cup 2018.

Taryono dalam sambutannya atas nama pemerintahDesa Ngampelrejo menyampaikan apresiasi yg setinggi-tingginya atas penyelenggaraan turnamen Bola Voli tersebut, jg berpesan kepada seluruh panitia penyelenggara baik kepada wasit, pemain dan seluruh ofisial untuk lebih mengedepankan semangat seportifitas dan fairplay. Tidak lupa juga untuk para penonton atau suporter dari masing-masing tim agar ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung maupun setelah pertandingan selesai.

Pertandingan Pembuka dalam Turnamen Ngampelrejo Cup Tahun ini mempertemukan antara tim tuan rumah ngampelrejo Pervon 2 menghadapi tim bola voli gesikan, pada pertandingan ini dimenagkan oleh tim tuan rumah dengan skor 3-0.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)